Another Believe ( 1/2 )

Tittle      :               Another Believe

Author  :               Cho KyuSoo

Genre   :               Romance, Sad

Length  :               Twoshoot

 

Author POV

                Di pagi yang masih terbilang subuh ini seorang yeoja berperwakan cantik ini sedang berkutat di dapur bersama para panci dan bahan-bahan makanannya. Terkadang dia menyandungkan sebait lagu guna menemani kegiatan masaknya di pagi ini, senyum juga tak pernah lepas dari wajahnya. Sooyoung, nama yeoja itu bersekolah di Anyang Art High School. Merupakan anak satu-satunya dari  Choi Jungnam salah satu orang terkaya sekaligus berpengaruh di Korea Selatan.

 

Sooyoung POV

Hari ini rasanya aku sangat bersemangat, bagaimana tidak aku akan membuatkan bekal untuk namja itu, namja yang sudah setahun kusukai dan telah resmi menjadi namjaku dua hari yang lalu. Menakjubkan bukan mengingat aku yang sudah menganguminya selama setahun dan baru bisa berstatus yeojanya kemarin hahahaha…

Sedari tadi aku tak bisa menahan senyum di bibir ku, aku pikir selama menjadi yeojanya aku sudah layakanya orang gila suka menghayal dan tersenyum sendiri mungkin itulah pikir sahabatku Yuri mengingat dulu aku hanya bisa menahan sakit hati ketika para yeoja di sekolah berusaha mendekati dan mencuri perhatiannya. Aku tak mau bersikap seperti mereka, toh jika aku seperti mereka belum tentu dia akan menyukaiku bahkan mungkin saja dia menganggap ku wanita murahan yang selalu mengejar namja tampan. Dia tipe orang yang tak suka dengan yeoja seperti itu. Yah walalupun begitu pada akhirya akulah yang memenangkan hatinya .. huaaaahh senangnya …

Mungkin kalian sedikit penasaran dengan orang yang ku sebut sebagai namjaku. CHO KYUHYUN, seorang namja paling populer dan paling di puja seantero sekolah, bukan hanya di sekolah di luar pun dia banyak di kagumi wanita dewasa, anak dari pemilik Cho Corps yang merupakan perusahaan terbesar di korea, salah satu dari anak terpandai di sekolah, berperawakan tinggi dengan kulit putih pucat bak vampire dengan tubuh ideal, mata elang serta bibir tebalnya yang eerrr…. mungkin seksi kata para yeoja dan jangan lupakan satu, dia mempunyai suara yang bisa membuat semua wanita meleleh. Itulah namja ku dengan segala pesona dan kesempurnaannya, tidak salahkan jika aku benar-benar memujanya ? aku bahkan bingung, di antara banyaknya yeoja cantik kenapa dia harus memilihku, gadis yang tidak terlalu popular dikalangan namja dan sedikit bodoh.

 

Athor POV

Setelah semua selesai, sooyoung segera beranjak menuju kamarnya guna membersihkan diri dan bersiap-siap untuk ke sekolah, namun sebelum itu  sebuah suara membuatnya berhenti kemudian berbalik dan mendapati ibu tersayangnya sedang menatapnya dengan penuh tanya..

“Sooyoungie.. apa yang kau lakukan sepagi ini sayang ? tak biasanya kau bangun secepat ini” tanya ibu sooyoung

“ani eomma, aku baru saja selesai membuat bekal”.

“Membuat bekal ? sejak kapan anak eomma senang membawa bekal ke sekolah hmm…” tanya ibu sooyoung sambil tersenyum

“hehe… itu bukan untukku eomma” jawab sooyoung sambil nyengir

“eoh ? bukan untuk mu ? lalu untuk siapa ? ah.. jangan-jangan anak eomma sedang membuat bekal untuk seorang namja eoh ? hihihi.. anak eomma sedang jatuh cinta rupanya” goda ibu sooyoung

“eomma.. jangan berbicara seperti itu…” jawab sooyoung sambil mencoba menutupi rona merah di pipi chubynya

“hehe.. arraseo chagi, ibu masih penasaran siapa namja yang berhasil membuat anak eomma yang tukang makan ini jatuh cinta tapi sepertinya kau harus segera mandi dan bersiap-siap sayang agar tidak terlambat..”

“siap eomma..” jawab sooyoung sambil memberi hormat pada ibunya kemudian mencium pipi ibunya dan segera menuju kamarnya.

Ibunya hanya tersenyum melihat tingkah anak tersayangnya tersebut.

Setelah selasai, sooyoung berangkat ke sekoah di antar oleh sopir pribadinya yang sengaja di tugaskan oleh ayahnya untuk mengantar-jemput sooyoung ke sekolah.

Setibanya di sekolah sooyoung segera menuju kelasnya namun dalam perjalanan menuju kelasnya sekali-kali dia memutar wajahnya ke kanan kiri guna mencari namjanya berada namun nihil, dia tidak melihatnya dia berpikir mungkin saja namjanya yang tampan itu belum datang.

Sesekali gadis cantik ini bernyanyi kecil sambil tersenyum.. dan sepertinya benar kata sahabatnya yang mempunyai tubuh indah itu bahwa dia memang menjadi sedikit gila semenjak berpacaran dengan tuan Cho itu.. namun tiba-tiba..

BRAKK…

“Aww…” ringis dua gadis cantik yang baru saja mengalami kejadian tabrakan (?) dan kita tahu bahwa salah satu dari gadis itu adalah Sooyoung.

Sooyoung POV

“Aww…” keluhku yang baru saja mendaratkan pantatku di lantai secara kasar sehabis bertabrakan dengan sesorang..

Ku angkat wajah ku ke atas guna melihat orang yang baru saja menabrakku, tapi setelah ku perhatikan lebih detail aku merasa asing dengan wajahnya, apa dia siswi baru ?

Kemudian dia segera berjalan ke arahku dan mencoba untuk membantuku berdiri kembali..

“Jeosonghamnida.. aku benar-benar tidak sengaja, aku sedang berjalan sambil mencari letak kelasku jadi aku tidak terlalu memperhatikan jalanku.. sekali lagi maafkan aku..” jelas gadis ini sambil membungkuk dan sepertinya dugaanku benar bahwa dia seorang siswi baru..

“Ah.. nde gwenchanayo.. jadi kau murid baru ?”

“Nde, aku baru pindah dari San Fransisco karena ayahku pindah tugas ke Seoul” jawabnya sambil tersenyum.

Dia gadis yang cantik dan lembut, pasti akan banyak pria yang akan menyukainya di sini.”batinku

“Begitukah, jadi mari berkenalan.. Choi Sooyoung imnida, kau bisa memanggilku sooyoung ..”

“Seo Jo Hyun Imnida, kau bisa memanggilku seohyun .. bangapta sooyoung-ssi” jawab gadis yang baru saja ku ketahui nama seohyun ini

“Nde Seohyun-ssi, jadi dimana kelas mu ? aku bisa mengantar mu agar kau tak kesusahan lagi mencarinya..”

“Aku di kelas III-A”

Kelas III-A ? jadi sekelas dengan kyuhyun oppa yah ? kenapa aku jadi takut ? ani..ani.. percaya pada kyuhyun oppa youngie, jangan berpikiran yang tidak-tidak.. “batinku

“baiklah, aku akan mengantar mu..”

Di perjalanan menuju kelasnya kami banyak bercerita, aku juga banyak bertanya tentang kehidupannya di San Frasisco, dan aku tahu bahwa kepindahannya ke San Frasisco dulu juga dengan alasan yang sama seperti saat ini bahwa ayahnya juga pindah tugas ke sana yang mengharuskan dia dan ibunya juga harus ikut.

Setelah beberapa menit berjalan, kami sampai di depan kelas III-A yang mulai saat ini juga akan menjadi kelasnya.

“Kelas mu di sini Seohyun-ssi, aku berada 2 kelas setelah kelas ini karena aku berada di kelas III-C, jika kau belum mempunyai teman, kau bisa datang ke kelasku kita bisa bercerita bersama aku juga mempunyai seorang sahabat, mungkin kita bertiga bisa berteman baik..” 

“Ah nde, jeongmal gamsahamnida sooyoung-ssi atas bantuanmu..” jawabnya sambil tersenyum

“Baiklah, aku akan ke kelasku sekarang, 5 menit lagi kelas akan di mulai, aku pergi.. bye.. “

Sebelum benar-benar pergi aku menoleh sekilas kedalam kelasnya, ternyata namja tampan-ku itu memang belum datang hehe.. aku jadi tidak sabar akan bertemu nanti dengannya dan memberi hasil kerjaku pagi ini.. hehe

 

Author POV

Jam pelajaran sudah berlangsung selama 2 jam, dan selama itu pula sooyoung sama sekali tidak memperhatikan pelajaran yang di berikan oleh Kim Saenim, yang di pikirannya hanya menghitung kapan waktu istirahat akan tiba, dia sudah merasa bosan dengan yang pelajaran yang penuh dengan angka-angka itu.

Saat sedang asik melamun tiba-tiba dia merasakan sesuatu memukul kepalanya..

“Aww..” ringis sooyoung

“Choi Sooyoung, sejak tadi bapak perhatikan kau selalu saja melamun, apa yang kau fikirkan eoh ? jika kau tidak ingin belajar silahkan keluar dari kelas..” kata Kata Kim Saenim tajam

“Jeosonghamnida, saya tidak akan mengulanginya lagi..” ucap sooyoung menunduk

Kring……..

“Ah.. waktunya istirahat, sampai jumpa di pertemuan selanjutnya dan kau sooyoung perhatikan pelajaran dengan baik..” setelah mengatakan itu Kim Sonsaenim keluar dari kelas.

 

Sooyoung POV

Aishhh.. dasar guru jelek, kenapa harus memukul kepalaku sih..” gerutuku

“YA, youngie.. ckck kau benar-benar, kenapa melamun saat pelajaran matematika eoh ? itu akibatnya, kau dapat pukulan gratis di kepalamu oleh Kim Saenim.. hahaha…” tawa Yuri, sahabatku..

“YAKK.. bisakah kau berhenti menertawaiku ? kau benar-benar bukan sahabat yang baik cih..”

“Aigoo.. uri youngie marah eoh ? mianhae.. itu juga salahmu sendiri, kenapa melamun.. tapi dugaanku sepertinya benar, selama kau berpacaran dengan Si Pak Cho itu kau jadi sedikit gila, kau jadi sering melamun dan senyum-senyum sendiri.. ckck..”

“Yul, bisakah kau berhenti mengataiku gila ?” kesalku

“hahahaha.. Nde, Arraseo Nona Choi, baiklah, kelas sudah kosong, semua orang sudah ke kantin.. apa kau tidak ingin makan siang eoh ? aku tidak percaya jika jiwa shikshin-mu itu hilang..”

“Hehe.. anio Yul-ah, hari ini aku tidak makan siang di kantin sekolah..”

“Eoh ? jadi kau akan makan siang di mana ?”

“Aku sengaja membawa bekal untuk kumakan nanti bersama kyuhyun.. hehe..”

“Jinjja ? jadi aku tidak ? cihh.. benar-benar bukan sahabat yang baik..”

“Aigoo..Yul-ah jangan seperti itu, kau tau kan bagaimana bahagianya aku sampai bisa menjadi yeojanya, aku ingin berbuat sesuatu untuk membuatnya senang, yah walaupun aku tau ini tidak seberapa..” ucapku menunduk

“Hahaha.. aku hanya bercanda youngie.. arraseo, pergilah ke kelas namja tampan mu itu, aku akan ke kantin sekarang.. bye..” ucap yuri kemudian hilang di balik pintu.

Aishh.. anak itu benar-benar..

 Hm.. sekarang saatnya aku datang ke kelasmu, aishh aku benar-benar gugup, oke tetap tenang sooyoung-ah..

Sekarang aku sedang di jalan menuju kelasmya, sekarang benar-benar sepi, yah seperti inilah suasana jika sedang jam istirahat semua siswa akan berloma menuju kantin.. semoga kyuhyun masih di kelasnya..

Sekarang aku berada di depan kelasnya, aku benar-benar gugup.. 

 Saat aku baru saja masuk ke kelasnya tiba-tiba tubuhku menegang..

a..apa yang mereka lakukan ? k..kyu..hyun berciuman ? dengan seohyun ?

BRAKK.. kotak bekal yang ku bawa jatuh begitu saja, aku tak lagi memperdulikan itu air mataku terus mengalir tanpa henti , aku ingin pergi dari sini,..

 Aku membencimu kyuhyun-ssi.. aku membencimu…

 

TeBeCe…

Buat part ini Kyuhyun POV gak ada, part 2 sekaligus ending nanti akan di isi oleh kyuhyun part..

Dan di part 2 nanti ada kemungkinan aku protect, maaf yah, sebenarnya aku gak mau tapi inget ff pertama aku yang comment Cuma 40+ dan yang baca 100+, itu yang buat aku kecewa, kalaupun jelek kan tetep harus ada masukan lewat koment, tapi tetep ajah banyak SIDERS, jadi aku mohon buat part ini di comment yah..^^

Oya, kalo emang nanti part 2 jadi aku protect, kalian bisa minta pw nya di twitter aku : @In_Sooyoungster ..

Sekali lagi makasih yang udah mau nyempatin baca+koment.. :*

Don’t Go Please

Don’t Go Please!

Author : choi soo in
Genre : Romantic
Pg : 13+

Annyeong.. ^^

ini adalah FF pertama saya, jadi mohon comentarnya jika FF ini kurang bagus… ^^

Happy Reading————————————-o

Author POV

Seorang wanita cantik berpakaian modis dengan dress hitam selutut dan rambut terurai indah sedang duduk di belakang gedung SM entertainment, terlihat dia sedang menunggu seseorang dengan terus melirik jam tangan putih nya. Dia adalah Choi Sooyoung, semua orang mengenalnya, dia adalah salah satu member GirlGrup SNSD atau Girls Generation yang di bawahi oleh SM Entertainment.

Setelah mengunggu cukup lama, seseorang yang dia tunggu itu pun datang. orang itu adalah Cho KyuHyun, namjachingu nya yang sering membuat Sooyoung sedih dan sakit, bukan kyuhyun yang melakukannya, dia terlampau sayang kepada sooyoung untuk melakukan hal jahat pada orang yang teramat dicintainya, itu semua adalah ulah dari fans kyuhyun yang tak terima bila idola mereka mempunyai pacar.

Sooyoung POV

Aku melihatnya berlari kencang ke arahku, kami memang sudah berjanji di tempat ini 20 menit yang lalu, tapi dia terlambat, aku tau jadwalnya sangat padat dan dia pasti sangat lelah, setelah jadwalnya selesai dia langsung ke sini tanpa istirahat.. Aku tersenyum ke arahnya..

“Hosh….hosh…hosh.. mianhae chagiya aku telat lagi..” ucap kyuhyun

Tiba-tiba dia langsung memelukku dan berkata “Bogoshipeo chagiya, aku benar-benar merindukan mu Ny. Cho, sudah 4 hari kita tidak bertemu..”

Dia melepaskan pelukannya, dapat kulihat wajahnya yang tampan itu walaupun penuh dengan keringat akibat berlari tadi, mata elangnya, bibirnya. Aku benar-benar tidak sanggup melepaskannya, tapi jika aku bertahan untuk tetap di sisinya aku juga akan selalu tersiksa oleh perbuatan fans-nya yang sangat kasar padaku.. Tuhan, aku benar-benar mencintainya…

“Ehm.. ne nado oppa.. ” ucapku tersenyum

“Chagiya, kau bilang ada yang perlu kau katakan, ada apa ? ucapnya tersenyum

Tiba-tiba senyum ku memudar mendengar pertanyaannya.

” Ne oppa, aku memang punya sesuatu untuk di katakan ” ucapku dengan senyum yang di paksakan

“Oppa, mianhae jika perkataanku ini membuatmu marah, hanya saja aku benar-benar tidak sanggup” ucapku dengan suara bergetar tak lupa juga cairan bening yang jatuh dari mataku”

“Waeyo chagi? kenapa kau menangis dan kenapa aku harus marah, jika kau melakukan kesalahan aku akan memaafkan mu tapi tolong jangan menangis sayang, aku tak suka melihat mu begini” ucap kyuhyun sambil memelukku..

aku melepaskan pelukannya..
“Aniyo oppa.. bukan itu, aku hanya ingin mengatakan bahwa sebaiknya kita berpisah saja, aku tidak sanggup oppa,.. hiks.. aku tidak sanggup lagi menerima cacian dan perlakuan kasar dari fans mu, aku benar-benar lelah oppa.. hikss.. ”

akhirnya aku bisa mengatakan semuanya padanya, semua beban yang selama ini kutanggung..

“Mwo…?!? ani.. aniyo.. aku tak mau berpisah dengan mu, aku sangat mencintai mu youngie, aku sangat mencintaimu..” ucap kyuhyun berteriak sambil menangis..

“oppa…mianhae, tapi tolong mengerti aku, aku sudah tak sanggup lagi..” ucapku langsung pergi dari tempat itu sambil mengapus air mataku yang dari tadi turun tanpa henti..

Belum jauh melangkah, tiba-tiba sebuah tangan memeluk pingangku erat dan menelungkupkan wajahnya di leherku..

KyuHyun POV

aku tak sanggup Tuhan, aku benar-benar mencintai wanita ini, aku tak tau apa yang akan terjadi padaku jika dia pergi dariku..

“oppa…mianhae, tapi tolong mengerti aku, aku sudah tak sanggup lagi..” ucapnya terisak dan langsung pergi

Belum sempat pergi, aku langsung memeluk erat pinggangnya dari belakang

“Chagiya, mianhae jika fans ku berlaku kasar padamu, dan mianhae aku tidak bisa melindungi mu dari mereka, tapi kita tidak perlu berpisah seperti ini, kau tau kan jika kau pergi dariku itu sama saja kau membunuhku secara perlahan..aku tau cara yang tepat agar fans ku tak akan berbuat kasar lagi padamu..” ucapku yang masih memeluknya erat

Tiba-tiba dia berbalik dan berkata “Mwo..? a..apa yang oppa katakan?” ucapnya terbata dengan mata yang merah akibat menangis

“Aku tau caranya, bersabarlah sampai besok” ucapku tersenyun lembut padanya

“Ne..oppa” balasnya

Aku kembali memeluknya hangat, menghirup aroma tubuhnya. Tuhan..aku benar-benar tak sanggup kehilangannya ” batinku.

Keesokan Harinya ~~~~

Author POV

Sooyoung yang berada di dormnya sedang gelisah sampi membuat para unni dan dongsaengnya bingung..

“Kau kenapa Youngie ?” tanya Jessica angkat bicara

“Aniyo.. sica.. “ucap sooyoung tersenyum

Sebenarnya sooyoung khawatir apa yang akan di lakukan kyuhyun untuk membuat fans nya berhenti berlaku kasar padanya..

“Uniieee.. Ada Kyu oppa di tv, sepertinya dia sedang melakukan jumpa pers !?!” Teriak seohyun

Sooyoung terlonjak kaget dan segera berlari ke ruang tengah bersama seohyun untuk melihat apa yang di lakukan namja nya itu.

Kyuhyun POV

“huhh..aku benar-benar gugup..

“Kyu..sudah waktunya, bersiaplah..” ucap manager hyung

“ne..hyung” balasku

“Ehm.. Annyeong haseyo saya Cho Kyuhyun dari super Junior” salamku

“Aku bingung harus memulai dari mana, tapi aku ingin menyampaikan kepada semuanya bahwa sebentar lagi aku akan mengadakan pertunanganku dengan wanita yang kucintai dan aku yakin kalian sudah mengetahui siapa wanita itu..”

“Mwo? apakah wanita itu Choi Sooyoung dari SNSD ?” ucap salah satu wartawan

“Ne.. kau benar..” balasku sambil tersenyum

“Hwaaa… lalu bagaimana dengan super junior? apa kau akan tetap menjadi salah satu anggota dari mereka atau kau memutuskan untuk mengundurkan diri ?” Tanya wartawan lain

“Aku akan tetap menjadi bagian dari Super junior, aku ingin tetap menjadi idola yang di sayangi para ELF terutama para Sparkyu, walaupun aku telah menemukan orang yang aku cintai, aku juga akan tetap mencintai ELF karena mrrkalah aku bisa seperti ini..” ucapku bijak

“Hwaaa.. selamat.. kalian meman sangat cocok” ujar para wartawan

“Ne.. Gamsahamnida” balasku

“Aku ingin menyampaikan satu hal penting lagi”

“Apa itu kyuhyun-ssi ?” tanya mereka

Aku ingin memohon kepada para ELF terutama Sparkyu agar tidak meneror atau mengganggu sooyoung, dia adalah orang yang ku cintai, jika kalian melukainya sama saja kalian melukaiku.. jika kalian benar-benar menyayangiku tolong biarkan aku memilih jalanku untuk bahagia, aku bahkan tidak tau apa yang terjadi jika aku kehilangannya.. aku benar-benar memohon kepada kalian agar tidak menganggunya, aku sangat mencintainya sungguh..” Ucapku

“Hwaa.. kau benar-benar romantis kyuhyun-ssi ” ucap wartawan..

“Ne.. Gamsahamnida.. itu saja yang ingin aku katakan, terima kasih untuk semuanya.. Annyeong Haseyo..” ucapku membungkuk 90°

Huhh.. akhirnya selesai juga.. aku benar-benar lelah berbicara, tapi tak apa.. ini semua demi yeoja ku itu.. hihihi.. aku jadi penasaran melihat ekspresinya ketika mendengar perkataanku bahwa kami akan bertunangan.. aku jadi ingin menemuinya..
Ku ambil handphone putihku lalu mengetik pesan untuk yeoja ku itu..
Setelah terkirim, aku segera pergi ke tempat dimana kami janjian..

Sooyoung POV

“Oh Tuhan, jadi ini rencananya.. aku sedikit kesal karena dia bilang kami akan bertunangan, cihh.. jangankan bertunangan, membicarakannya saja tidak pernah, tapi aku senang dia berkata bahwa dia sangat mencintaiku dan memohon pada fans nya agar tidak menggangguku lagi” batinku

“Hwaaa… kyuhyun oppa benar-benar romantis” ucap seohyun

“Eo.. jadi ini yang membuat mu gelisah..” sambung jessica sambil tersenyum menggoda dan di ikuti dengan member lainnya

“Ehm..ehm..” goda mereka semua

“Yakk?!! Aku tidak tau semua ini..

Tiba-tiba handphone ku berdering tanda ada sebuah pesan masuk.. aku membukanya dan ternyata pesan ini dari namjaku itu..

Setelah membaca pesannya aku segera kekamar untuk ganti baju dan bersiap-siap juga sekalian menjauhi para unni dan dongsaeng ku itu agar berhenti menggodaku..

Setelah selesai, aku segera pergi dengan menaiki mobilku..

Author POV

Kyuhyun sedang duduk di taman belakang gedung SM Entertaiment, ya…kyuhyun dan sooyoung memang menyukai taman itu dan mereka sering bertemu di sana..
Setelah menunggu sekita 15 menit, orang yang ia tunggu pun datang..

“Mianhae oppa aku telat…” ucapnya sooyoung sedih

“Ne, gwenchana chagiya” balas kyuhyun dan langsung memeluk tubuh yeoja nya itu erat

“Bagaimana, kau menyukai kata-kata ku tadi? Aku gugup jadi hanya bisa berbicara seperti itu” sambung kyuhyun

Sooyoung tersenyum kemudian mengangguk

“Saranghaeyo Cho Sooyoung, jeongmal saranghaeyo nae yeoja” ucap kyuhyun lagi dengan posisi yang sama memeluk sooyoung

“Nado..oppa.. Nado saranghaeyo nae namja..” Balas Sooyoung sambil tersenyum

“Jangan pernah lagi coba pergi dariku ne..” ucap kyuhyun tersenyum

END

mianhae kalo jelek endingnya, tolong coment ne.. ^^ sangat butuh.. gomawo